PERHATIAN ... Aplikasi SPM Versi 14.1.0 ( terintegrasi dengan Aplikasi Perencanaan Kas / RENKAS G2 untuk Satker ) telah tersedia di Menu Download-Aplikasi... Terima kasih ..

Rabu, 27 November 2013

Liputan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir TA 2013 tahap II di Atambua 26 November 2013 (Selesai)

Kepala KPPN Atambua
 Aula Hotel Permata, Atambua pada hari Selasa 26 November merupakan penutup rangkaian kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun Anggaran 2013. Pada kesempatan tersebut diselenggarakan sosialisasi tahap II dengan peserta Satuan Kerja dari wilayah Kabupaten Belu. Setelah sebelumnya diselenggarakan di Kefamenu.




Yakob Tande
Sebagaimana sosialisasi yang telah diselenggarakan sebelumnya, acara di mulai tepat pada pukul 10.00 WITA, dimulai dengan pembacaan doa agar kegiatan berjalan lancar yang dipimpin oleh Yakob Tande. Selanjutnya Pembukaan acara oleh Kepala KPPN Atambua yang dirangkai dengan pemaparan oleh Kepala Seksi Pencairan Dana beserta Staff. Acara berlangsung secara interaktif dengan memakan waktu hampir 2 jam. Tepat pukul 12.00 WITA, acara di tutup .

Sosialisasi
Demikian rangkaian liputan sosialisasi telah diselesaiakan, dengan harapan pengelola keuangan dapat mepersiapkan diri lebih baik dalam menghadapi akhir tahun anggaran 2013. Semoga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Himbauan : Mohon komentar saran dan pendapat tidak keluar dari tema pokok bahasan dan menghindari hal hal yang berbau sara, porno, fitnah, kekerasan dan pelecehan. Komentar yang tidak mematuhi himbauan diluar tanggung jawab admin dan akan segera di hapus.