PERHATIAN ... Aplikasi SPM Versi 14.1.0 ( terintegrasi dengan Aplikasi Perencanaan Kas / RENKAS G2 untuk Satker ) telah tersedia di Menu Download-Aplikasi... Terima kasih ..

Minggu, 17 November 2013

Punggawa KPPN Atambua

Setelah dinyatakan resmi sebagai KPPN Percontohan, maka KPPN Atambua tentunya segera bergegas  melakukan pembenahan sana-sini. Perbaikan sarana maupun prasarana hardware/software dilakukan untuk mendukung terwujudnya Standar Pelayanan Minimal kepada Satuan Kerja sebagai mitra kerja. Tentu saja disertai dukungan Sumber Daya Manusia yang handal dan profesional dibidangnya masing-masing sangat menentukan. Karena secanggih  apapun sistem dikembangkan beserta peralatan dan perlengkapan pendukungnya apabila tanpa disertai operator yang luar biasa maka semua itu menjadi "nothing"


Pegawai KPPN Atambua adalah sumber daya manusia yang sangat menentukan keberhasilan seluruh program yang dijalankan. Dengan indikator seluruh pegawai KPPN Atambua telah lolos test assesment/profiling pada tingkatan masing-masing yang dilakukan secara berkala oleh Kantor Pusat Ditjen Perbendaharaan merupakan potensi dan menjadi modal besar untuk pengembangan lebih lanjut.

Tak kenal maka tak sayang begitulah sering kita dengar pemeo yang ada dimasyarakat umum. Apa, bagaimana dan siapa sajakah punggawa KPPN Atambua, maka agar dapat dikenal secara luas akan  diungkapkan satu persatu sosoknya pada waktunya. Dalam kesempatan kali ini hanya akan disampaikan secara umum punggawa yang menggawangi KPPN Atambua.

Siapa sajakah mereka ?  Inilah nama-nama pegawai KPPN Atambua yang selalu bekerja keras dan tak kenal lelah bahkan ada beberapa yang harus rela meninggalkan keluarganya nun jauh disana demi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat atambua dan kefamenanu :
1. Subur Riyadi        - Kepala Kantor
2. Kursian                - Kasubbag Umum
3. Agus Nursetyanto - Kasi Pencairan Dana dan Manajemen Satker
4. Nirwono               - Kasi Bank
5. Djamaluddin         - Kasi Vera dan Kepatuhan Internal
6. Hermanus Rupillu
7. Yosep Udje Da Gomez
8. David Z Belly
9. David Y Mangi
10. Lorenz Wukak
11. Markus Nopala
12. Gabriel Kehi
13. Elisa S Langasa
14. Aloysius Bau Mau
15. Yakob Tande
16. Said Ichwan
17. Yusuf Wana Sanjaya
18. Roland Fernando
19. Peniel Koroh
Selain itu masih ada teman-teman pendukung yang selalu sigap disetiap kesempatan yang berjumlah 6 orang.
Sebagai permulaan sudah lebih dari cukup, untuk mengetahui dibalik sosok masing-masing pegawai sebagaimana telah disebutkan di atas akan disampaikan di lain kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Himbauan : Mohon komentar saran dan pendapat tidak keluar dari tema pokok bahasan dan menghindari hal hal yang berbau sara, porno, fitnah, kekerasan dan pelecehan. Komentar yang tidak mematuhi himbauan diluar tanggung jawab admin dan akan segera di hapus.