PERHATIAN ... Aplikasi SPM Versi 14.1.0 ( terintegrasi dengan Aplikasi Perencanaan Kas / RENKAS G2 untuk Satker ) telah tersedia di Menu Download-Aplikasi... Terima kasih ..

Rabu, 27 November 2013

Gallery Wajah Baru KPPN Atambua 2013


tampak depan kanan
Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia tentu tidak tahu apa, mengapa, dan di mana kantor KPPN Atambua. Namun bagi keluarga besar Direktorat Jenderal Perbendaharaan khususnya pasti sudah pernah mendengar nama KPPN Atambua yang berlokasi di Jalan Diponegoro No.-,  Kel. Tulamalae, Kec. Atambua, Kab. Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur.  Tentu saja tidak hanya cukup mendengar namanya saja, namun oleh karena belum ada waktu dan kesempatan menyebabkan tidak dapat melihat secara langsung fisik kantor KPPN Atambua.





tampak depan kiri
Untuk itu bagi sebagian orang tentunya penasaran ingin mengetahui seperti apakah wujud KPPN Atambua terkini  (Akhir 2013). Berikut di sajikan foto foto penampakannya. Klik>lihat foto.

Semoga dengan melihat sebagian kecil penampakan kantor KPPN Atambua tersebut, beserta profilnya Klik>lihat Profil dapat memberikan sedikit gambaran keadaan kantor.

Untuk mengenal perosnil yang menggawanginya dapat di lihat pada Struktur organisasi. klik>lihat struktur organisasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Himbauan : Mohon komentar saran dan pendapat tidak keluar dari tema pokok bahasan dan menghindari hal hal yang berbau sara, porno, fitnah, kekerasan dan pelecehan. Komentar yang tidak mematuhi himbauan diluar tanggung jawab admin dan akan segera di hapus.