PERHATIAN ... Aplikasi SPM Versi 14.1.0 ( terintegrasi dengan Aplikasi Perencanaan Kas / RENKAS G2 untuk Satker ) telah tersedia di Menu Download-Aplikasi... Terima kasih ..

Senin, 25 November 2013

Pembinaan dan Supervisi Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTT

Ketua Tim dan  Kepala KPPN Atambua
Selasa pagi 19 November 2013 Tim Pembinaan dan Supervisi KPPN dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan tiba di KPPN Atambua. Puji Hartanto selaku ketua tim dengan anggota sebayak 4 orang langsung disambut oleh Kepala KPPN Atambua Subur Riyadi dan para kepala seksi beserta staff. Kegiatan tersebut adalah rangkaian pembinaan dengan tujuan melihat capaian kinerja untuk Semester II . Berlangsung dari tanggal 19 November sampai dengan 22 November 2013. 


Sebagai penutup seluruh rangkaian kegiatan dimaksud, Ketua Tim Pembinaan didampingi Kepala kantor dihadapan seluruh pegawai bertempat di Aula KPPN memberikan pesan, bahwa pembinaan yang dilakukan oleh Kanwil merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan minimal 2 kali dalam setahun di KPPN. Diharapkan dengan pembinaan yang terus menerus dan berkesinambungan, KPPN dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. 

Dalam kesempatan dimaksud Tim juga memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai KPPN Atambua yang telah memberikan dukungan atas penyediaan data-data yang dibutuhkan dengan cepat.

Pertemuan Tim dan Staf KPPN
Foto Bersama Tim dan Pejabat KPPN












Kegiatan disela-sela Pembinaan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Himbauan : Mohon komentar saran dan pendapat tidak keluar dari tema pokok bahasan dan menghindari hal hal yang berbau sara, porno, fitnah, kekerasan dan pelecehan. Komentar yang tidak mematuhi himbauan diluar tanggung jawab admin dan akan segera di hapus.